Tuesday 26 February 2013

Apa Itu PTC ???

Apa Itu PTC ??? . . .

PTC (PAID TO CLICK)


PTC (Paid To Click) adalah sebuah program bisnis online klik iklan dapat penghasilan dollar dan masih populer sampai sekarang. Kita akan dibayar dollar $$$, jika kita klik iklan yang disediakan oleh situs PTC .

Apakah Bisnis online ini sangatlah mudah dalam menghasilkan uang ? 
  • Iya, Karena kita hanya mengklik iklan dan mendapat bonus uang tambahan dengan mengerjakan beberapa survey atau tasks yang disediakan oleh PTC.
  • Bisnis online ini sangatlah cocok bagi anda yang suka browsing internet, Facebook, Twitter, dan juga mencari tambahan penghasilan anda setiap harinya.
Bagaimana dengan proses pendaftarannya ? Apakah perlu modal untuk memulai bisnis ini ???..

Dalam proses pendaftarannya, anda bisa langsung mendaftar dan Tanpa Modal apapun untuk memperoleh penghasilan di bisnis online PTC ini. 

Dalam mengerjakan bisnis online ini, anda bisa melakukan bisnis online ini kapan saja, dimana saja tanpa ada bos yang menyuruh dan memecat anda bekerja dan siapapun dapat melakukan bisnis online ini tanpa melihat pekerjaan anda.

Sebelum melakukan bisnis online ini, tentu anda harus menjadi member situs PTC Terbaik dan Terpecaya. Perlu diingat anda harus mentaati persyaran-persyaratan yang ada pada situs PTC  yang anda jalani, Jika tidak akun anda akan terkena suspended dan Banned.

Jadi, bagaimana anda akan mendapat bayaran ??? .... 

  • Disini anda bisa melihat aturan dari pihak PTC dalam melakukan penarikan uang pada situs PTC Terbaik & Terpercaya, contoh : Payout Min. $1 dan bermacam-macam tergantung pihak PTC menentukan persyaratan penarikan uang. 
  • Situs PTC Terbaik & Terpercaya ini juga memiliki aturan dalam hal cara melakukan penarikan, seperti alat pembayaran yang digunakan dalam melakukan penarikan uang.

Alat Pembayaran ini adalah Liberty Reserve, Paypal, Payza, Ego Pay, Solid Trust Pay dan OKpay. Semua alat pembayaran tersebut memiliki fungsi yang sama, yaitu rekening online anda sebelum anda ambil di bank anda masing-masing.


Klik Gambar Dibawah ini untuk membuat akunnya :


Payza Paypal LibertyReserve SolidTrustPay OKPay EGOPay

1 comments:

Blogger said...

The best facts about Clixsense Get Paid To Click Program:
1. Up to $0.02/click.
2. 5 secs starting timer.
3. Restart every 24 hours.

Post a Comment